Iklan

Popular Post


Setiap orang mengalami keburukkan dalam hidupnya tergantung tingkat yang ia alami, lelah yang sudah kita rasakan adalah bukan lelah karena keluh kesah yang membebani semua pikiran, tetapi dalam hal urusan dunia itu berbeda semua terasa nyata.

Mengapa begitu ? Hidup semau kita bukan satu-satunya cara yang selalu memberikan solusi baik, banyak orang terjebak pada kehidupan semu dan sulit untuk menerima kenyataan pada akhirnya ia tidak mampu memikirkan keadaan disekitar orang-orang yang dia sayangi.

Dunia kejam bukan karena Tuhan tak sayang dengan HambaNya, melainkan seseorang yang mungkin belum maksimal usahanya dan kurang mensyukuriNya.

Pada dasarnya setiap orang diwajibkan menjaga dan sebisa mungkin untuk menjangkau harapan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Lalu adakah anda terpikir tentang kelanjutan hidup anda ?

Jangan anda pikir dengan hanya duduk dan berdiri di tempat tidur dan meja makan, lalu anda menonton acara tv movie, musik, party anda itu bisa merasakan kehidupan yang benar- benar nyaman, segar, bahagia namun anda tidak bisa membantu sebuah Konsulidasi untuk orang - orang yang anda cintai di luar kehidupan sendiri yang anda nikmati sekarang,

Dunia ini tidak memang tidak " selembar daun kelor ", namun jika anda tidak mencoba memberikan kesempatan pada diri anda sendiri untuk lebih interaktif dan melihat apa kekurangan pada diri anda, bisa saja masa kelanjutan hidup anda tidak akan jelas, buyar, pecah - pecah hingga seperti telor basi yang rasa keharumannya akan sangat menyengat di hidung dan di otak saraf anda.

Sungguh menjijikan dan harus kita jauhkan secepat mungkin dari pandangan kita Sobat!!

Apakah anda sudah paham benar mengapa kita membutuhkan sebuah pekerjaan ?

Ya...saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat sulit kita hindari, kita tidak dapat membohonginya lagi bahwa semua orang itu membutuhkan pekerjaan dan kegiatan yang bisa menghasilkan sesuatu, dimana hasil yang kita dapatkan bisa berguna dan dapat di manfaatkan untuk beberapa keperluan primer dan sekunder diri kita bahkan bagi yang sudah memiliki sebuah bangunan rumah tangga.

Bagi seseorang yang masih berstatus single parent ataupun belum memiliki sebuah pasangan permanen berat beban masing - masing bisa di ukur secara takaran kebutuhannya, namun berbeda orang dan berbeda pengolahannya akan berbeda cara, baik cara mengatur, membangun konsep, dan mengeluarkan kebutuhannya bisa di lihat dan di rasakan oleh masing - masing yang bersangkutan.

Namun bagi seorang yang sudah membangun benar - benar sebuah keluarga yang mawadah sakinah, tentunya mereka sudah terbiasa melihat, keluar masuk kondisi bagaimana orang - orang yang bisa menciptkan, menjalankan dan merawat sebuah konsekuensi masa depan keluarga demi memperpanjang masa kehidupan di masa sekarang lalu bisa memprediksikan untuk mengatur semua kebutuhan - kebutuhan utama untuk menyambut di masa yang akan datang.

Itu biasanya hal yang sulit di lakukan oleh setiap orang, tetapi bagi yang bisa mengikuti konsep kehidupan sederhana, normal dan tidak terlalu banyak melanggar hukum standar sewajarnya mungkin bisa saja mereka lolos degradasi kehidupan yang lebih menguntungkan untuk melangkah masa hidup yang lebih baik.

Fokus pada tujuan dan sasaran kebutuhan

Apakah melakukan pekerjaan itu wajib dan harus di lakukan ? sebuah pekerjaan adalah sebuah aktifitas dimana kita di tuntut untuk bereksplorasi , artinya tidak semua aktifitas yang kita kerjakan itu hanya bergantung berdasarkan dari sebuah tanggung jawab dan peraturan  semata, namun jika anda mau berpikir secara luas, bahwa hidup anda ini bukan hanya akan berada di satu titik dan satu arah saja, anda harus bisa membangunkan semangat anda, anda harus bisa merencanakan niat dan tujuan anda, anda harus bisa menciptakan sebuah ekstensi dan tujuan yang bermanfaat, sehingga apa yang anda hasilkan dapat bermanfaat untuk bisa di gunakan sesuai keperluan anda.

Jalan dan masa hidup anda tergantung dari sikap, niat dan tujuan anda " mau di bawa kemana ? " jika anda merasa yakin bahwa apa yang anda pilih adalah sesuatu yang bermanfaat dan bisa membuahkan hasil untuk diri anda, keluarga, kerabat bahkan untuk teman - teman anda, maka anda harus cepat melangkah dan memastikan bahwa anda bisa membuatnya dan melakukan hal yang lebih positif di banding pada hal sebelumnya yang pernah anda lakukan.

Pekerjaan yang anda miliki harus anda jalankan sesuai rencana awal, anda tidak harus sering menengok kanan dan kiri, sebaiknya anda fokuskan pada niat dan hati kecil anda bahwa apa yang anda lakukan adalah hal dan tujuan yang baik yang bisa menghasilkan sesuatu demi menutup kesalahan dan kekurangan anda.

Jangan pernah mematahkan semangat dalam anda bekerja, ketika anda memang sudah mengalami gangguan dan hambatan, usahakan anda lebih  baik berkonsultasi secara baik - baik bersama keluraga, kerabat, atasan anda, atau mungkin bersama teman - teman baik anda, karen dengana melakukan sebuah komunikasi yang baik, anda akan lebih mudah mendapatkan kunci dan jalan menuju peramasalahan yang akan anda alami.

Simpan baik - baik apa rencana dan tujuan utama anda melakukan sebuah aktifitas dan pekerjaan, tinggalkan rasa jenuh, rasa ego, rasa iri dan rasa benci terhadap pemikiran yang negatif, sehingga anda bisa lebih merasa tentang dan fokus untuk menjalani segala pekerjaan yang anda miliki, lalu cobalah anda belajar memperhitungkan waktu, mengatur waktu itu sangat penting dalam melakukan tugas pekerjaan, lebih teliti dan lebih sabar akan lebih membuahkan hasik yang sempurna.

Ketika anda bekerja dan mendapatkan sebuah hasil , sebaik mungkin anda sisihkan dan perhitungkan baik - baik bahwa anda memiliki sebuah keinginan, harapan dan impian yang bisa membebani segala pikiran anda, entah itu bersama keluarga anda, ataupun diri anda sendiri, bahkan mungkin untuk sosialisasi bersama teman - teman dan komnunitas masa depan anda.

Jika anda bisa berfikir secara terang dan melakukan niat yang positif, memanfaatkan momen terpenting dengan melihat kondisi yang relevan, saya yakin segala masalah dan tujuan yang anda miliki dan anda harapkan bisa teratasi dan tercapai dengan lebih mudah.

Pekerjaan adalah sebuah energi yang kuat untuk bisa menyatukan niat dan harapan dalam menempuh segala mimpi yang anda pendam dan menuju titik terang masa depan dari kehidupan yang pahit sebelumnya hingga menuju akhir kesempurnaan.

Karena Pekerjaan | bagikepo.com | Karena Pekerjaan | bagikepo.com | Karena Pekerjaan 
Terima kasih, semoga hari anda menyenangkan.