Iklan

Popular Post


Jika Anda Senang Menjadi Seorang Pebisnis Atau Pengusaha Online, Teruslah Bekerja Dengan Sebaik dan Semampu Yang Anda Miliki. Saya Sangat Yakin dan Mempercayainya Bahwa Dimasa Mendatang Anda Bisa memegang Kunci Semangat Dan Perubahan Dalam Diri Anda. Melihatlah dan Maju Kedepan itu Akan Lebih Baik, Mari Kita Belajar Mengingat Kembali dan Mulailah Memahami Dasar Penting Mengenai:

Pemasaran e-mail

Email Marketing atau Cakemail bagi saya pada sebelumnya sangat terdengar asing dan sangat terasa membingungkan, pertama kali saya membuka internet dan mempelajari dasar - dasar bagaimana cara melakukan browshing, penelusuran dan mencari berbagai informasi saya bermodalkan dengan komputer setengah rusak, saya membelinya pada promosi toko online lokal indonesia, dan disitulah saya mulai mengenal dunia pertama tentang luasnya jaringan, baik itu sosial media, pemrograman bahkan tentang kurikulum yang hingga saat ini terkadang masih mengganjal di otak saya, namun saya masih terus semangat untuk belajar menggalinya.

Apakah Perasaan Anda Sama Seperti Saya Ketika Pertama Mengenal Internet ?

Ehmmmm, saya berpikir andapun sama merasakan hal yang sama seperti saya ini, setelah menggali beberapa informasi pada dasarnya semua orang pada waktu pertama kali akan mengalami masalah dan beberapa kalimat, kata serta istilah - istilah asing, saya akan mungkin akan menjawabnya" bahwa anda pasti seperti saya, tetapi mungkin ada yang berbeda, OK...berhenti sejenak, mari kita lanjut pada tema pertama, yaitu email marketing.

YA...Ini Memiliki Sebutan Cukup Familiar Dengan Istilah Keren " Pemasaran e-mail

Dan selain itu email marketing biasa dikenal dengan nama yang populer yaitu Pemasaran e-mail dimana cara terbaik mendapat banyak respon positif karena ini merupakan pekerjan dan tips yang paling efektif untuk membangun koneksi membangun kerjasama dengan calon pelanggan Anda dan juga berguna untuk mengarahkan mereka menjadi pelanggan setia Anda

Jadi apa seh sebernarnya istilah tersebut yang selama ini masih mengganjal di otak dan bayangan kita...Apa itu Apa itu Email Marketing? Pada dasarnya penggunaan email untuk mempromosikan produk dan / atau layanan. Tetapi definisi pemasaran email yang lebih baik adalah penggunaan email untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan potensial dan / atau klien. Pemasaran email adalah salah satu segmen pemasaran internet, yang meliputi pemasaran online melalui situs web, media sosial, blog, dll. Pada dasarnya sama dengan surat langsung kecuali bahwa alih-alih mengirim surat melalui layanan pos, pesan dikirim secara elektronik melalui email.

Dan selain itu email marketing mendapat banyak respon positif karena ini merupakan pekerjan dan cara yang paling efektif untuk membangun koneksi membangun kerjasama dengan calon pelanggan Anda dan juga berguna untuk mengarahkan mereka menjadi pelanggan setia Anda

Jadi sebetulnya ketika kita jeli dan secara perlahan kita menelusurinya Sebagian besar email spam yang kita dapatkan menyatakan semua 'kesepakatan' tentang ini, dan itu adalah contoh pemasaran email yang paling jelek dan tidak layak; rentetan email yang tidak ada artinya.

Seseorang di suatu tempat membeli daftar email (atau beberapa!) Dan mengirim email di sepanjang baris “Dapatkan ............... (nama produk) hanya dengan $  ............... ! (jumlah) untuk semua orang dalam daftar - kadang-kadang berulang kali. Semua ini dilakukan mengganggu semua orang dan memberi pemasaran buruk nama email.

Pilihan dan solusi Yang terbaik, pemasaran email memungkinkan perusahaan untuk memberi informasi kepada pelanggan mereka dan menyesuaikan pesan pemasaran mereka dengan pelanggan mereka.

E-mail Marketing Dapat Dipersonalisasi

Kelompok pelanggan tertentu dapat ditargetkan atau bahkan perorangan. Menawarkan penawaran khusus setiap pelanggan pada barang dagangan dan / atau layanan pada hari ulang tahun pelanggan, misalnya, adalah salah satu contoh personalisasi pemasaran email. (Sebuah restoran mungkin mengirim email ke pelanggan pada hari ulang tahun mereka menawarkan diskon 50% untuk hidangan utama,) Pemasaran email membantu bisnis mengembangkan dan menjaga hubungan dengan pelanggan dari waktu ke waktu yang diharapkan menghasilkan peningkatan penjualan dan peningkatan loyalitas pelanggan.

Pelatihan serta pengujian akan lebih bagus sebagai dasar pegembang ilmu kita, Praktik terbaik pemasaran email termasuk mengembangkan daftar email Anda sendiri daripada membeli daftar email dan membuat partisipasi dalam daftar email Anda memilih ikut serta daripada memilih keluar (menggunakan pemasaran email berbasis izin). Email juga harus dioptimalkan untuk penggunaan seluler karena menurut statistik lebih dari setengah email dibuka di perangkat seluler.

Apa Keuntungan Pemasaran e-mail ?

Dua keuntungan besar dari pemasaran email adalah harga dan kemudahan. Email adalah cara yang murah untuk mengiklankan perusahaan Anda dan produk dan / atau layanannya dibandingkan dengan banyak jenis pemasaran lainnya. Ini juga sangat mudah untuk mengatur dan melacak kampanye pemasaran email, menjadikannya jenis pemasaran yang sangat mudah diakses untuk bisnis kecil.

Nawala dapat dikirim ke daftar email yang Anda buat dari orang-orang yang memberikan informasi yang diperlukan di situs web Anda, misalnya, memberi pelanggan potensial ini berita terbaru tentang perusahaan Anda, acara mendatang dan / atau penawaran khusus - dan, tentu saja , mengingatkan mereka bahwa bisnis Anda ada dan mungkin sudah saatnya untuk kunjungan lagi.

Pemasaran e-mail Masih Relevan

Di era meningkatnya penggunaan media sosial untuk iklan, pemasaran email masih berkuasa, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh HostPapa:
  • 94% pengguna Internet menggunakan email, sementara hanya 61% menggunakan media sosial
  • 75% pengguna daring dewasa mengatakan bahwa pemasaran email adalah metode pemasaran pilihan mereka
  • fitur "opt-in" email memungkinkan pemasaran dengan persetujuan
  • pemasaran email memungkinkan penargetan berdasarkan demografi (usia, pendapatan, dll.)
  • pesan email memiliki kemungkinan pemformatan yang jauh lebih luas daripada pesan media sosial
  • email menawarkan lebih banyak kemampuan pelaporan dan analitik, seperti rasio klik-tayang, tarif terbuka, rasio pentalan, dan konversi
  • Keuntungan besar email daripada media sosial adalah bahwa prospek dan pelanggan lebih cenderung melihat email daripada media sosial. Hanya memposting sesuatu tidak berarti bahwa semua orang yang Anda ingin melihat pesan Anda akan melihatnya. Posting Anda bahkan mungkin tidak muncul di aliran media sosial target Anda. Namun, email akan disimpan di kotak masuk sampai terbaca (atau dihapus).

Untuk memahami lebih dalam tentang luasnya definisi email marketing anda harus lebih banyak membuka internet, membaca buku, mengunjungi situs - situs tentang internet marketing, dan poin yang lebih bagus adalah, jangan meninggalkan postingan update penting yang di bagikan setelah anda mengunjunginya, mungkin itu akan menambah wawasan dan keahlian dasar anda.

Pada saat ini bisnis online sudah sangat populer dan terdengar dimana - mana, dengan di dukung seperti adanya email marketing maka itu akan memudahkan pekerjaan bisnis online anda dan anda tidak perlu repot - repot lagi membagikan undangan, promosi ataupun seperti selebaran brosur dan lainnya secara manual, bahkan anda bisa mengirimkan ratusan undangan promosi dengan cepat,  beberapa file sekaligus dengan memanfaatkan fasilitas email marketing tersebut, namun jika anda belum memiliki pemahaman dan keahlian khusus, sebaiknya anda jangan terburu - buru melakukannya, karena jika anda salah maka sesuatu hal yang buruk akan mengurangi nama baik anda atau mungkin merugikan anda sendiri.

Baiklah sahabat, mungkin sedikit tentang ulasan yang saya tuliskan ini sekiranya dapat berguna dan bermanfaat bagi anda sendiri atau bagi teman dan saudara anda, selagi anda masih ada keinginan belajar mengapa tidak anda coba dan saya pikir itu merupakan jalan terbaik untuk mengarungi lautan yang mungkin suatu saat anda butuhkan dan akan bisa memberikan harta terindah bagi anda