Iklan

Popular Post

Ini adalah bagian terpenting daripada konsep dasar optimasi mesin pencari ( SEO ). sangat Penting untuk memahami cara kerja kepadatan kata kunci, karena dapat mempengaruhi langsung pada visibilitas konten situs Anda di halaman hasil mesin pencari (SERP) dan pada biaya kampanye pemasaran online Anda, pastikan anda membangun dengan teliti, baik dan berhati - hati.

Keywords Density mengacu pada berapa kali kata kunci yang muncul pada halaman web yang diberikan atau dalam konten sebagai rasio atau persentase dari keseluruhan jumlah kata. Dan juga kadang-kadang disebut sebagai frekuensi kata kunci , atau frekuensi di mana kata kunci tertentu muncul di halaman web, halaman hingga seluruh homepage blog atau website agar optimal pada hasil pencarian search engine. 

Kata Kunci yang tepat untuk SEO sulit untuk di tebak, sedikit membingungkan namun dapat diatasi dengan teknik, tidak ada "aturan" yang jelas ketika datang ke kepadatan kata kunci. Anda tidak akan menemukan pedoman apa pun dari Google yang memberi tahu Anda dengan tepat berapa banyak kata kunci yang harus mengandung suatu konten, juga tidak ada angka atau statistik spesifik yang dapat Anda andalkan yang mengatur seberapa padat kata kunci seharusnya atau tidak seharusnya muncul di situs Anda.

Banyak pakar dan para senior SEO dunia menilai dan merekapun lebih banyak merekomendasikan termasuk satu kata kunci per kira-kira 200 kata salinan. Dengan kata lain, jika sebuah halaman web terdiri dari satu paragraf 200 kata, itu harus mengandung tidak lebih dari satu kata kunci. Anda mungkin dapat "dengan aman" memasukkan lebih banyak kata kunci dari ini (yaitu tanpa dihukum oleh Google), tetapi kira-kira satu kata kunci per 200 kata salinan dianggap sebagai tolok ukur yang baik oleh komunitas SEO.

Gunakan alat kami untuk mengecek kepadatan kata kunci, ini 100% gratis dan tidak ada batasan yang di tambahkan.

Anda dapat memeriksa kepadatan kata kunci situs web Anda melalui halaman ini Untuk menggunakannya, cukup salin url/halaman situs yang ingin anda tampilkan, tekan enter atau tekan tombol Check Density.



Keyword Density Checker - SEO Tool